05 Desember, 2011

Perpisahan

Kasih...
Malam ini, aku tak mampu tuk menahan rindu
Disunyi senyap ini, seolah bayanganmu hadir menemaniku
Dulu, aku berjanji tuk selalu hidup bersamamu
Tapi sekarang seolah janji itu pupus ditelan waktu
Aku sadar bahwa diri ini belum sanggup berjalan bersamamu
Berada disamping menemani hari-harimu.

Kasih...
Berat rasanya tuk melepas kepergianmu
Terbang bebas hinggap di dahan lain
Ku tak kuasa menahan pilu
Aku rindu.

Kasih...
Jika hari ini, aku melepas kepergianmu
Ku tak tahu sampai kapan rindu ini menyiksa hari-hariku
Sampai kapan sunyi ini akan sirna dibawa angin dan ombak kehidupanku.

Kasih…
Mampukah kau rasakan getir di hatiku saat ini
Mampukah kau saksikan butiran salju itu membekukan relung jiwaku detik ini
Kemana kubawa hidup ini
Mampukah ku melupakan tawa riangmu, rayuan manismu serta indah manjamu
yang  pernah kau sematkan untukku dulu.

Kasih …
Semoga perpisahan ini keputusan terbaik dalam hidup kita berdua
Tinggallah semua menjadi kenangan indah
Dalam bingkai kehidupan kita
Salam perpisahan untukmu 
maafkan ketidakmampuanku.


el-Amdah Ihsan@
21-04-‘10

0 komentar:

Posting Komentar

kritik dan saran yang konstruktif selalu kami tunggu dari para pembaca yang budiman,,,,,!!!