14 September, 2013

Tafakur, Semangat; Sportivitas

*Tuhan...Maafkan aku yang bisu, buta, dan tuli terhadap ayat-ayatMU.

*Selama engkau masih bernapas, tak ada tempat bagimu untuk lari dari MASALAH.

*Jika hukum asal sesuatu itu TIADA, kenapa harus risau jika sesuatu itu TIADA kembali setelah ADA. Semua itu MilikNya dan akan kembali PadaNya.

*Terkadang kita harus melakukan KESALAHAN agar tidak terjadi KESALAHAN selanjutnya.

*Tuhan, apa yang aku mau padaMu, aku selalu ingat. Sedangkan, apa yang Kau mau padaku, aku selalu lupa dan lalai.
.
*Tak ada yang istimewa dalam hidup dan kehidupan, kecuali anda hidup dalam keistimewaan Allah, Rasul, dan Agama.

*Tuhan selalu mempunyai takdir terbaik untuk setiap hamba-hambaNya. Jadi, buanglah kata-kata 'PUTUS ASA' dalam kamus harianmu, kawan.

*Dulu aku berlari ke tempat ini karena ketidaknyamanan. Namun, saat ketidaknyamanan ini berada disini, kemana lagi aku harus berlari...? Sepertinya, jika aku terus berlari dari ketidaknyaman, maka tak ada tempat untukku. Karena setiap tempat memiliki ketidaknyaman tersendiri. Jadi, keputusan terakhir bagiku adalah bersahabat dengan ketidaknyaman ini.

*Tak usah kau renungi nasib itu, kawan. Ia ada karena kau ada dan Tuhan Kuasa atas keadaanmu.

*PERTANDINGAN adalah MENANG & KALAH
Dalam bertanding, menang dan kalah adalah lumrah.
Dalam PERTANDINGAN, yang kita nanti-nanti memang HASIL AKHIR
Tapi walaupun demikian, jangan kita lupakan PROSES menuju HASIL AKHIR itu, kawan. Tugas kita hanya bertanding dengan baik dan tetap sportif, Menang atau kalah "Lupakan saja".


Rabat, 14 September 2013

0 komentar:

Posting Komentar

kritik dan saran yang konstruktif selalu kami tunggu dari para pembaca yang budiman,,,,,!!!